Jumat, 08 Juni 2012

Auto Story Hack v.6079 ( AyoDance ) Hack For Public Free Special Weekend Days

Downloads Cheat
Tanpa Password
Created :
[-]F2F tomo
Nih Sekarang Gua Share Cheat Auto Story Hack v.6079 Buat Loe Semua Yang Tadi REQUEST Di Facebook Gua ... Langsung aja Ke TKP ..

TUTORIAL CARA PAKAI :

1. DOWNLOAD FILES
2. EXTRACT FILES TO DESKTOP
3. COPY FILE INDONESIA.LOC + ACV.058 KEFOLDER AYODANCE
4. BUKA CHEATNYA
5. TINGGAL PENCET HOTKEYNYA :)

GA BISA CHEATNYA ? BERARTI ANDA GA BISA MAKENYA :)

TUTORIAL CARA PINDAHKAN FILES KE FOLDER AYODANCE :

1. KLIK KANAN AYODANCE
2. PROPERTIES
3. FIND TARGET
4. UNTUK PINDAH KAN ACV.058 PILIH FOLDER DATA LALU PASTE ACVNYA
5. UNTUK PINDAHKAN INDONESIA.LOC PILIH FOLDER SCRIPT LALU PASTE INDONESIA.LOCNYA

Fitur :
ROOm STORY CTRL+A
Room nomar F3/F4

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Template

Pages

Pengunjung

Strip kode cbox sobat

close

Musik

http://i984.photobucket.com/albums/ae321/DylanXBB/AAanime/Naruto/1243.jpg