Sabtu, 16 Juni 2012

Cheat Ninja Saga Pet Kyubi │Charles │Permanent

saaya sudah tau kalian senang dari melihat judul cheatnya ^^,
seperti janji saya kemaren, saaya share cheat pet kyubi hari ini! :)kemarin s
aya cobakan ke FB ku hasilnya work! ane dapat pet-nya^^
tapi...... pagi ini saya coba di FB-ku yang laen! ehhh ane ga dapat2 tuh pet! :(
nah... ane bingung... enaknya ane ttep share ato gak....(hmm)
akhirnya gw putusin untuk gw share aja,.. siapa tau kalian nanti masih bisa dapat! (pce)
INGAT YA! YG DAPAT = HOKI, YG GAK DAPAT = GAK HOKI! (y)
jadi jangan salahin gw kalau cheatnya nanti ga work....(Y)
yg ngomel2 ke FB ane karena masalah cheat ini... = BEGO! GAK MAU BACA POSTINGAN! (cool)
ok ya udah.. selamat mencoba! ^^
=======END=======

NB : CHEAT NYA PERMANEN!

Tool :
1. Charles (cari aja sendiri gan! lewat bantuan mbah GOOGLE!) ^^
2. OTAK (Mau baca postingan = punya otak, ga baca = BEGO)


Step:
1. Buka Ninja Saga (sampai halaman pemilihan char dulu)

2. Buka Charles

3. Kembali ke Ninja Saga, pilih char lalu klik play!

4. Setelah masuk desa, lalu masuk ke PET SHOP!

5. Pilih pet apa aja terserah (JANGAN DI KLIK BUY)

6. Kembali ke Charles, cari : http://app.ninjasaga.com


7. Klik kanan link tadi lalu pilih BREAKPOINTS

8. Kembali ke NS, lalu klik BUY!

9. Lihat di Charles, sekarang KOLOM EDIT REQUEST udah muncul

10. Dikolom edit request itu, klik tombol AMF

11. Dikolom AMF itu.. pet ID yang ada di string 1, dan pet NAME di string 2!

12. isikan ID dan Name pet kyubi kedalam string 1 dan 2 tadi

PET ID : 65
PET NAME : Kyubi

13. Klik Execute 1x!

nah,,, seperti yang tertulis di paragraf di atas... kesimpulannya
KALAU DAPAT = HOKI
GA DAPAT = GA HOKI!


pet kyubi screenshot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template

Pages

Pengunjung

Strip kode cbox sobat

close

Musik

http://i984.photobucket.com/albums/ae321/DylanXBB/AAanime/Naruto/1243.jpg