Rabu, 18 April 2012

Cara Mudah Kebanjiran Password Facebook

Sebenarnya banyak sekali cara untuk menghack facebook orang lain,Dari yang memakai software maupun sampai dengan fake login.
Kali ini saya akan membahas dengan sofware yang bernama "keylogger douglas",Tapi yang jadi masalahnya adalah 1 yaitu depfreze.sekarang banyak sekali warnet yang memakainya.Walaupun begitu bisa kita atasi dengan sofware satu lagi yang bernama "antidepfreze",oke gak usah lama-lama langsung saja ikuti langkah-langkahnya.
1.Download sofware anti deepfreze(di google)
Tutorial Penggunaan
2.1 Jalankan ADF 0.4
2.2 Pilih "ByPass Exist Process"
2.3 Klik START
2.4 Maka akan muncul "Enter Password". Kosongkan saja - Klik OK
2.5 DI Menu Status
Pilih Boot Thawed on next 1 lalu restart,sekarang deepfreze sudah mati.yang menandakan ia mati yaitu ada tanda silang di iconnya.
3.Download sofware keylogger douglas(di google)
4.Instal keyloggernya,masih di proses penginstalan kamu nanti akan di minta untuk memasukkan username dan pasword (terserah tapi harus diingat!!!) untuk membuka keyloggernya
5.Kalau sudah selesai coba login ke facebook anda atau ketik di keyboard,lalu tekan Ctrl + Alt + Shift + F9 pada keyboard Untuk melihat informasi yang direkam keylogger douglas klik READ INFORMATION Masukkan password yang sama pada saat proses penginstalan tadi. Nah selesai deh selamat mencoba.
NB
*Tapi Disarankan mematikan anti virus terlebih dahulu.*
Dan ini hanya untuk belajar saja ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template

Pages

Pengunjung

Strip kode cbox sobat

close

Musik

http://i984.photobucket.com/albums/ae321/DylanXBB/AAanime/Naruto/1243.jpg